Sabtu, 27 Februari 2016

Facebook (Fb), Youtube, Twitter, Bakal Di Blokir di Indonesia Jika...


Indoberita.com – Jejaring Sosial raksasa Fb, Youtube, Dan Twitter bakal di blokir atau tidak bakal di ijinkan berada di Indonesia jika saja Ktiga jejaring Sosial tersebut tidak membuat Badan Usaha Tetap atau sering di sebut BUT. Indonesia dalam menerapkan peraturan tersebut memang menimbulkan pro dan kontra.
Namun menurut pemerintah sosmet tersebut di indonesia harus memiliki kantor dan harus mempunyai layanan yang sewaktu – waktu bisa di pertanggung jawabkan, kalau tidak nasibnya akan seperti Uber Takxi yang juga mendapat sangsi keras dari pemerintah karena tidak adanya kantor di Indonesia, Pemerintah dalam menghadaopi kasus tersebut memang sedikit agak ngawur, namun itusemua demi kemajuan sistem multimedia di Indonesia yang mana mempunyai program besar di masa depan, Dan pemerintah akan tetap menghapus jika saja  Fb, Youtube, Twitter, Dan Instagram tidak mengindahkan perintah tersebut.
“Kalau mereka nggak membuat BUT, nah kita mesti ada pinalti. Itu nanti akan proses konsultasi publik dulu (untuk aturannya). Kalau soal blokir ya bisa saja diblokir,” kata Rudiantara Seperti yang kami liput dari  KompasTekno ,Pada hari Jum’at (26/2/2016
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar